About

Sekelumit Kisah Tentang Perjalanan Kami

Tentang Lukis Wajah

 

Jasa Lukis Wajah adalah bidang yang kami geluti sejak tahun 2010. Berawal dari sebuah sekolah senirupa setara SMK yaitu SMSR yang berada di Bantul Yogyakarta.

SMSR memang terkenal melahirkan seniman seniman terkenal dalam bidang senilukis. Dan di SMSR lah  seniman lukis wajah kami juga mengenyam pendidikan.

Setelah lulus dari SMSR ditengah sulitnya mencari lapangn pekerjaan , Pelukis kami sebut saja namanya Bang Donnny mengisi kegitan dengan melukis sketsa wajah teman teman dekatnya.

Jasa lukis wajah (studio) ini terbentuk di kota pelajar yaitu di jogja atau yogyakarta, berdiri sudah beberapa tahun dan sudah mengerjakan ribuan lembar, melayani konsumen lukis wajah online lukis kanvas hampir di seluruh kota di indonesia beberapa kota yang menjadi langganan kami diantaranya Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Tasikmalaya, Cilacap, Kebumen jogja, yogyakarta, Surakarta, Solo, Karanganyar, Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, Sragen, Surabaya, Malang, Batu, Ngawi, Kediri, Blitar, Ponorogo, Blora, Pati, Cilacap, Madiun, Denpasar, Medan, Riau, Batam, Aceh, bengkulu, Lampung, Makasar, Ujungpandang, Pontianak, Banjarmasin, Manado, Sumbawa, Wamena, Papua, Malaysia, Singapura, Eropa, Inggris, Amerika, Kami bisa disebut berpengalaman di bidang lukis wajah realis.kami sangat mengutamakan kualitas diatas kuantitas agar hasil karya yang anda pesan sempurna,

Tentang SMSR (sekolah menengah seni rupa) adalah pihak yg paling bertanggung jawab atas skill dan ketrampilan yg saya punya saat ini . Di sekolah seni tertua di Indonesia ini saya menimba ilmu . Soo.. soal skill jangan diragukan lagi
Saat ini jasa lukis wajah pensil kebanyakan terlihat monoton dan kurang artistik (tergantung selera juga) . Disini lukiswajah.com coba berkreasi menghadirkan style lukis wajah murah tapi gk murahan dan berbeda , dari segi realis dia dapet banget ,dari segi artistik dia kuat gak sekedar realis doang, kalau realis aja malu dong sama Epson ,HP, Canon hehhehehee...
Skill oke pengalaman udah teruji . Tapi harganya..?? Oke boleh bilang mahal untuk jasa lukis wajah online tapi coba renungkan

Bahan-bahan yang kita gunakan gk main2 bro (standard artis profesional) . kertas kita pakai Canson (no acid) tahan bertahun-tahun tidak menguning . Jenis pensil kita pakai Pierre Noire Derwent Lyra Staedtler gimana...? untuk pemesanan jasa lukis wajah online jangan ragu lagi serahkan pada kami  🙂

INFO & PEMESANAN

HUBUNGI KAMI

car-repair-engine-work
car-repair-car-engine
car-repair-oilchange
  • Curabitur Non Nulla Sit Amet Nisl Tempus.

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Why Choose Us

Curabitur aliquet quam id dui posuere blandit. Nulla quis lorem ut libero malesuada feugiat.

  • Grey Fix Skills Icon

    Experience Skills

    Donec sollicitudin molestie malesuada. Nulla quis lorem ut libero malesuada feugiat suscipit tortor erat.

  • Grey Mechanic Icon

    Expert Engineers

    Donec sollicitudin molestie malesuada. Nulla quis lorem ut libero malesuada feugiat suscipit tortor erat.

  • Grey Wallet Icon

    Low Cost

    Donec sollicitudin molestie malesuada. Nulla quis lorem ut libero malesuada feugiat suscipit tortor erat.

  • Grey Speedometer Icon

    Guarantee Services

    Donec sollicitudin molestie malesuada. Nulla quis lorem ut libero malesuada feugiat suscipit tortor erat.

  • Grey Alloy Wheel Icon

    Trusted Work

    Donec sollicitudin molestie malesuada. Nulla quis lorem ut libero malesuada feugiat suscipit tortor erat.

  • High Quality

    Donec sollicitudin molestie malesuada. Nulla quis lorem ut libero malesuada feugiat suscipit tortor erat.